8 Ide Kebaya Warna Cerah untuk Lamaran

kebaya-warna-cerah kebaya-warna-cerah

Sedang sibuk mempersiapkan hari lamaran? Tak lupa, penampilan juga harus dipersiapkan dong. Untuk kamu yang berniat mengenakan kebaya di hari istimewa tersebut, ada penuh opsi kebaya terkini yang bisa dipilih. Biasanya pilihan jatuh pada warna aman seperti pastel. Padahal, sesekali boleh lo tampil ngejreng dalam balutan kebaya warna betul, seperti merah atau oranye misalnya.

Kebaya warna cerah nggak sahaja akan membuatmu ekstra stand-out di depan kamera, tapi juga bisa bikin kulitmu lebih cerah dan kinclong. Bisa jadi opsi buat kamu para cewek yang berkenan mengeluh kulitnya kusam di depan kamera. Seperti apa inspirasinya? Yuk simak ulasannya berikut ini!

1. Selama ini mungkin kebaya oranye masih jarang terpikirkan, padahal kalau warna oranyenya pas bisa banget bikin penampilan lebih cerah. Bisa nih diterapkan untukmu di hari lamaran~

2. Warna merah cabai pun bisa kamu jajal. Warna hijab bisa menyesuaikan ya. Aksen kain sampiran seperti ini bisa melangsungkan kebayamu jadi ekstra kece

3. Ide kebaya ngejreng ala Tasya Farasya bisa juga lo dicoba. Dengan atasan kalem, bawahannya bisa pilih yang cerah menyilaukan

4. Warna merah kerap jadi pilihan untuk kamu yang ingin tampil ngejreng di hari istimewa

5. Dengan model cape, kamu pun bisa tampil stunning dengan kebaya hijab warna merah

6. Warna deep purple pun bisa jadi opsi  warna ngejreng yang glamor untuk hari lamaran. Warnanya mencolok namun tetap elegan

7. Suka warna koral? Saatnya menjajal warna cerah ini untuk kebaya lamaranmu. Hasilnya cantik, bersinar sempurna di depan kamera

8. Warna kuning juga bisa banget jadi pilihan! Karena warnanya sudah heboh, kamu bisa pilih model klasik seperti model brokat kutu baru. Ugh, kinclong paripurna~

Dari beragam pilihan kebaya ini, mana nih yang paling menggodamu? Yang pasti, Berbandingkan kebayanya dengan rok bawahan yang pas ya. Nggak layak atasannya kok yang super ngejreng, kamu bisa kok menggunakan bawahan berwarna cerah agar kontras sepadan atasannya. Selamat berkreasi ya!