breaking news New

Inilah 4 Destinasi Wisata Bulan Madu Terbaik di Karibia

Bulan Madu ke Kepulauan Karibia Bulan Madu ke Kepulauan Karibia

Setelah Anda melangsungkan pernikahan, maka Anda perlu waktu berdua dengan pasangan untuk bulan madu ke tempat wisata. Ada banyak tempat wisata terbaik untuk bulan madu bersama pasangan. Salah satunya ada di Kepulauan Karibia.

Banyak tempat wisata bulan madu terbaik di karibia yang bisa Anda kunjungi. Untuk itu, siapkan koper Anda bersama pasangan dan pilih tujuan tempat wisata menarik di Kepulauan Karibia.

Kepulauan Karibia, Surga Tempat Wisata Bulan Madu

Kepulauan Karibia merupakan gugusan pulau-pulau kecil yang terletak di antara Laut Karibia. Pulau-Pulau cantik nan eksotik ini berada diantara Negara bagian Florida hingga Venezuela. Pulau-pulau di Karibia ini menyuguhkan panorama pemandangan alam yang indah dengan butiran pasir pantai berwarna putih.

Jadi, Anda dapat menikmati sunrise dan sunset di sekitar Kepulauan Karibia. Selain itu, di beberapa pulau-pulau Karibia ini menyediakan hotel atau resort diatas pantai. Sehingga, Anda dapat menikmati liburan bulan madu bersama pasangan. Jadi, tunggu apalagi segera pesan tiket untuk berlibur ke Kepulauan Karibia bersama pasangan Anda.

Ini Dia 4 Tujuan Tempat Wisata Terbaik di Karibia

Tempat wisata di Kepulauan Karibia ini di dominasi oleh pantai-pantai yang cantik nan eksotik. Sehingga Anda dapat berswafoto dengan pasangan ketika mengunjungi tempat wisata dari Kepulauan Karibia. Namun, ada beberapa rekomendasi tempat wisata terbaik yang wajib Anda kunjungi bersama pasangan. Untuk itu, ini dia beberapa spot tempat wisata terbaik yang wajib dikunjungi bersama pasangan. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. English Harbour, Antigua

Destinasi tempat wisata yang wajib Anda ketika berlibut ke Kepulauan Karibia adalah English Harbour. Tempat ini merupakan kota pelabuhan yang berlokasi di Antigua, Pulau Leeward, Kepulauan Karibia.

Di sini, Anda dapat menikmati pemandangan alam berupa hamparan laut lepas, berlari-lari di Pantai Turner, hingga menjelajah peninggalan sejarah di stasiun angkatan laut dari Kolonian Britarnia Raya, yakni Nelson’s Dockyard.

Selain itu, di English Harbour ini Anda dapat hotel termewah yakni Admiral’s Inn. Hotel unik bergaya tradisional khas Kepulauan Karibian ini terletak di dekat Pantai Cabana. Jadi, Anda dapat melihat sunrise dan sunset dari hotel Admiral’s Inn.

Tarif per malam dari hotel Admiral’s Inn cukup terjangkau, yakni sekitar £1642 atau sekitar $2170 per malam. Biaya tersebut termasuk harga sewa kamar dan pesawat dari Bandara Internasional Hewanorra meunju Antigua.

2. Monteplier Estate, Nevis

Pulau Nevis menjadi salah satu destinasi wisata bulan madu terbaik di Karibia. Pulau yang diberi julukan “pulau cinta” oleh para wisatawan ini memiliki luas sekitar 93 kilometer persegi.

Banyak tokoh-tokoh dunia yang pernah berkunjung ke Pulau Nevis, seperti Beyonce, Jay-Z, hingga Pangeran Harry pun pernah berkunjung ke Pulau Nevis untuk berlibur bersama keluarga. Disini, Anda dapat menikmati birunya ombak laut, berjemur di bibir pantai, bermain-main di atas pasir, hingga menikmati sunrise dan sunset.

Di Pulau Nevis ini, Anda dapat menyewa hotel Montpelier Estate Inn. Hotel ini menyediakan kamar-kamar dengan pemandangan panorama alam yang begitu memanjakan mata.

Harga sewa kamar dari Montpelier Estate Inn ini dibanderol sekitar £1588 atau $2115. Jadi, apabila Anda berencana berlibur ke Kepulauan Karibia untuk berlibur bersama pasangan, maka Pulau Nevis menjadi salah satu destinasi yang cocok untuk tempat berlibur bersama pasangan.

3. Little Bristol, Barbados

Barbados juga menjadi salah satu wisata yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati waktu berlibur bersama pasangan. Barbados ini dikenal memiliki pemandangan alam yang cukup indah. Disini, Anda dapat menikmati indahnya pantai dengan hamparan pasir putih yang cukup luas.

Anda dapat menginap di salah satu resort ternama di Barbados, yakni Little Good Harbor, Little Bristol. Dari resort tersebut, Anda dapat menikmati indahnya laut biru dan melihat indahnya sunrise maupun sunset.

Harga sewa satu malam di hotel Little Good Harbour ini cukup terjangkau. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sekitar £1385 atau $1843 per malam. Biaya tersebut sudah termasuk biaya sewa pesawat perintis dari Bandara Internasional Hewannora ke Pulau Barbados.

4. Sandals Resort, Jamaika

Dan rekomendasi tempat wisata bulan madu yang terakhir ada di Jamaika, Jamaika menjadi salah satu Negara yang berada di Kepulauan Karibia. Jamaika menjadi salah satu Negara yang memiliki pemandangan bawah laut yang sangat indah dan cantik.

Sebab, ada beberapa biota-biota laut yang dapat Anda lihat ketika menyelam di perairan Jamaika. Jadi, sangat cocok untuk menjadi destinasi tempat wisata bulan madu bersama pasangan Anda.

Apabila Anda memutuskan untuk menginap di Jamaika, maka Anda bisa memilih sandals resort sebagai tempat menginap bersama pasangan. Resort ini menawarkan pemandangan pantai yang cukup menawan ditambah dengan panorama alam yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Biaya menginap di sandals resort, Jamaika ini cukup mahal. Harga sewa kamar per mala mini dibanderol seharga £1899 atau $2524. Biaya tersebut belum termasuk harga sewa pesawat perintis dari Bandara Internasional Hewannora ke Jamaika.

Kepulauan Karibia menjadis salah satu tempat yang cocok untuk berlibur bersama pasangan. Ada beberapa rekomendasi tempat wisata bulan madu yang dapat Anda kunjungi bersama pasangan. Jadi, silahkan atur dan pilih tempat wisata terbaik dari Kepulauan Karibia.