breaking news New

Inilah Spesifikasi Minimum Game Call Of Duty Versi Mobile

gambar tersebut menyebutkan tentang spesifikasi minimal game call of duty versi mobile gambar tersebut menyebutkan tentang spesifikasi minimal game call of duty versi mobile

Inilah Spesifikasi Minimum Game Call Of Duty Versi Mobile

Untuk dapat menginstall game Call of Duty versi mobile, maka Anda harus tahu spesifikasi minimum smartphone yang kompatibel dengan permainan tersebut. Memang, game yang masuk dalam kategori battle royale ini tidak dapat diinstall pada jenis smartphone tertentu.

Sehingga, Anda wajib tahu apakan smartphone pribadi dapat menginstall aplikasi permainan Call of Duty atau tidak. Namun, beberapa pengguna kerap mengalami gagal download aplikasi game yang dikelola oleh Garena.

Maka dari itu, Anda juga harus paham betul bagaimana cara mengatasi kendala saat proses instalasi aplikasi Garena Call of Duty mobile. Jika tidak, maka proses download serta install permainan Call of Duty ini bisa saja dinyatakan gagal.

Spesifikasi Smartphone yang dapat Diinstall Aplikasi Game Call of Duty

Setiap jenis smartphone tentu memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Sehingga, tidak semuanya dapat menginstall salah satu jenis game battle royale paling diminati di dunia ini. Tercatat, Call of Duty ini telah di download lebih dari 100 juta pengguna di dunia.

Maka tak heran jika Anda disarankan untuk memilih Call of Duty jika dibandingkan dengan permainan battle royal lainnya. Oleh karena itu, ini dia spesifikasi dari permainan Call of Duty versi mobile. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1. Jenis Prosesor Smartphone

Perlu Anda ketahui bahwa Call of Duty adalah permainan yang harus didukung dengan jenis prosesor mumpuni. Sebab, game ini masuk dalam kategori game berat. Sehingga, smartphone Anda harus dibekali dengan prosesor mumpuni.

Umumnya, Call of Duty ini kompatibel dengan smartphone yang dibekali prosesor minimal jenis chipset Snapdragon 625 dan kartu Adreno 506. Jika Anda menggunakan smartphone dengan prosesor dibawahnya, maka game battle royal ini tidak dapat diinstall.

  1. Memiliki Kapasitas RAM dan ROM yang Cukup Besar

Spesifikasi kedua, pastikan smartphone pribadi milik Anda memiliki kapasitas RAM serta ROM yang cukup besar. Pasalnya, game ini membutuhkan ruang penyimpanan sangat besar.

Sehingga, Anda disarankan menggunakan smartphone dengan kapasitas RAM minimal 4GB dan ROM minimal 32GB. Jika Anda menggunakan smartphone dengan kapasitas dibawah yang direkomendasikan, maka player akan mengalami lag ketika bermain game Call of Duty.

  1. Menggunakan Sistem Operasi Smartphone Terbaru

Spesifikasi ketiga, pastikan pula Anda menggunakan smartphone dengan sistem operasi terbaru. Umumnya, permainan ini kompatibel dengan ponsel pintar yang menggunakan sistem operasi minimal versi 6 Marshmallow atau iOs versi 8.

Jika menggunakan ponsel pintar dengan sistem operasi dibawahnya, maka Anda tidak dapat menginstall Call of Duty mobile

Panduan Cara Download dan Registrasi Akun Call of Duty

Apabila ponsel pintar milik Anda kompatibel dengan permainan tersebut, maka silahkan ketahui cara download dan registrasi akun call of Duty. Untuk cara download game in cukup mudah sekali.

Langkah pertama, silahkan buka store application smartphone Anda melalui Google Play Store (Android Phone) atau App Store (iOs Phone). Lalu segera cari game Call of Duty mobile. Setelah itu, tekan download dan tunggu hingga proses instalasi dinyatakan berhasil.

Jika dinyatakan berhasil, maka akan muncul icon game pada layar homepage. Apabila dinyatakan gagal download hingga instalasi, maka cek spesifikasi smartphone Anda. Bisa saja gagal download dan install disebabkan karena ponsel pintar tidak sesuai dengan spesifikasi smartphone Anda.

Langkah kedua, segera daftarkan diri Anda sebagai member Call of Duty. Cara daftar member permainan Call of Duty ini cukup mudah sekali. Pertama, Anda harus mengisi formulir pendaftaran member Call of Duty.

Silahkan mengisi nama depan, nama belakang, hingga alamat email aktif yang digunakan. Atau Anda dapat mendaftar melalui akun Gmail milik pribadi. Setelah proses daftar selesai, maka Anda diwajibkan untuk membuat username serta password akun game Call of Duty.

Setelah proses registrasi dinyatakan berhasil, maka player harus memilih karakter game yang akan digunakan bermain. Setelah itu, Anda harus menyelesaikan beberapa misi yang tersedia untuk mendapat equipment secara gratis dari Garena Call of Duty.

Call of Duty menjadi salah satu game battle royale terlaris di dunia. Pasalnya, game ini menyajikan keseruan bagi para member. Namun, tidak semua jenis smartphone kompatibel dengan game ini. Untuk itu, ketahui spesifikasi minimum game Call of Duty versi mobile.